Nuansa Hijau
We Design and Build Your
Outdoor Living Landscape Dreams

Taman Tropis, Kesegaran Mutlak Milik Anda


Halloo.. pengunjung setia nuansahijau.com, Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi ide desain taman tropis untuk taman rumah impian Anda. Keberadaan taman seperti tanaman hidup, air dan unsur-unsur alam lainnya sangat diperlukan untuk menciptakan kenyamanan dan keindahan di wilayah rumah Anda. Berkebun di rumah tidak hanya sebatas menempatkan tanaman saja, tetapi juga memerlukan unsur seni dan kreativitas. Jika Anda mengalami kesulitan dalam merancang taman rumah Anda, dapat juga menggunakan jasa seorang desainer lanskap profesional yang dapat menghias taman subur yang indah.

Konsep dan Elemen Desain Taman

Anda harus menentukan konsep desain taman yang akan Anda buat. Seperti, taman Jepang, taman air, atau taman gantung dan sebagainya. Untuk lebih membantu Anda dalam merancang taman, Anda dapat mencari gambar inspirasi taman-taman yang indah di majalah, buku ataupun website kami di sini. Setelah itu, Anda harus mempertimbangkan komposisi tanaman, focal point, dan desain taman yang akan dibuat, misalnya dengan menempatkan patung, batu alam, kolam ikan, air mancur ataupun lampu taman. Adalah penting bahwa Anda mendapatkan komposisi bahan yang tepat untuk membuat taman yang indah.

Ide-ide Desain Taman di Dalam Ruangan Rumah

Jika ruang tamu di rumah Anda cukup luas, Anda dapat membuat taman di dalam rumah yang ditempatkan di lorong antara ruang tamu ke ruang belakang rumah. Anda juga dapat menempatkan taman di tengah-tengah ruang tamu . Anda dapat mengambil keuntungan dari dinding sebagai sandaran tanaman anggur ditempatkan dalam pot bunga. Namun, ketika ruang sempit di rumah Anda, Anda dapat membuat taman di sudut-sudut ruangan yang tidak mengganggu pergerakan penghuni rumah. Taman bisa dibuat di koridor menuju ke kamar mandi atau ruang dapur Anda. Gunakan Pot bunga dengan desain unik, keren dan indah untuk membuat taman-taman miniatur indah untuk dilihat.

Berikut ini kami sajikan beberapa foto desain taman modern untuk luar dan dalam rumah, mudah-mudahan dapat memberikan inspirasi kepada Anda, oh ya.. elemen-elemen seperti Pot, Air Mancur, Batu Alam dan lainnya semua tersedia di Galery Nuansa Hijau.. Terimakasih :)



SHARE

About nuansa hijau